Sabtu, 04 Februari 2012

#...KaMu...#

Awal nya...
Ku tiada rasa sama kamu...
Samapai akhir nya, kamu hadir d hidup khu dan memberi perhatian khusus kepada ku...
Aku mulai suka kepada mhu... Kau pun tetap memberikan perhatian itu...
Tetapi, akhirnya pirasat khu ini benar...
Kau tak sama dengan khu...
Kau berbeda dengan khu...
Kau memilih orang lain...
Mungkin aku menganggap mu cinta. Tp kamu menganggp ku sahabat.
Kau dtang ke org laen. Mesra d depan khu...
Ku hanya bisa tersenyum dan bahagia...
Walau sebenarnya itu topeng belaka...

Dari sini aku belajar. 

:(

SEMAKIN BESAR KITA MENCINTAI SESEORANG, SEMAKIN BESAR KITA AKAN JAUH DARI NYA...

Aku akan senyum dan berlaku seperti biasa kepada mu. Walau aku menangis... :'(

sekarang kamu jauh dari khu...
Tk seperti dulu... :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar